Home News Latih Siswa Berwirausaha

Latih Siswa Berwirausaha

470
0
SHARE

Gayam- Siswa/siswi SD Muhammadiyah Bojonegoro dilatih berwirausaha, bertempat di Pusat Inkubasi Bisnis Bojonegoro sebanyak 94 peserta dilatih berbudiya jamur tiram dan olahan jamur tiram.(07/11)

Kunjungan mereka diterima langsung oleh direktur Pusat Inkubasi Bisnis Bojonegoro Ifa Jumrotun Naimah. Ia juga berharap nanti tidak hanya jamur saja yang dipelajari, karena di PIB juga banyak ruang untuk berexpresi semisal budiya ikan, pertanian dll.

“Proses belajar bagi siswa tidak hanya dilakukan didalam kelas saja tetapi dapat juga di luar kelas. Dan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita terhadap sesuatu yang belum kita ketahui maka perlu di adakannya kunjungan belajar di PIB Bojonegoro, Ujar Bpk.Huda guru pendaming.

“pelatihan ini juga untuk melepas kepenatan siswa yang telah usai melakuan semester, terlihat expresi mereka dari perjalanan dan sampai usai pelatihan tetep semangat dan gembira pugkasnya”.

Sementara itu salah satu peserta Riesma Nur, mengaku sangat senang bisa belajar budidaya jamur tiram dan praktik langsung mengelola jamur menjadi makanan, ia berharap sering-sering melakukan kegiatan ini.

SHARE

LEAVE A REPLY