Home News Kunjungan SKK Migas, PIB Bojonegoro Pamer Agrimart untuk Perkuat UMKM

Kunjungan SKK Migas, PIB Bojonegoro Pamer Agrimart untuk Perkuat UMKM

212
0
SHARE

Rombongan Pejabat Bagian Humas SKK Migas Jabanusa beserta Exxon Mobil Cepu Limited. melakukan monitoring program pemberdayaan masyarakat kepada PIB Bojonegoro, Selasa (2/1/2021). Kegiatan ini berlangsung di kantor PIB Bojonegoro di Desa Ringintunggal, Kecamatan Gayam.

Manajer Program PIB Bojonegoro Arifin menjelaskan bahwa kunjungan kali ini rombongan diajak untuk melihat Agrimart milik PIB Bojonegoro. Agrimart didirikan sebagai upaya untuk mewujudkan solusi dan dukungan agar UMKM yang ada di sekitar Kecamatan Gayam dapat bertahan dan terus berkembang. Agrimart ini menerima serta menyediakan aneka kebutuhan mulai dari olahan pangan berupa makanan ringan hingga Kebutuhan Pertanian.

Arifin melanjutkan, dalam kunjungan ini rombongan juga disuguhkan beberapa hidangan hasil produksi masyarakat dampingan PIB Bojonegoro. Selain itu juga dipaparkan tentang produksi bioslury yang saat ini sedang dikembangkan pada program pengembangan pertanian. “Dengan jargon smart solution, kami berharap berharap Agrimart mendapat dukungan dari berbagai pihak dan bermanfaat untuk banyak orang,“ pungkasnya.
PIB Bojonegoro berharap dari kunjungan dari SKK-Migas dan pihak EMCL memacu semangat untuk selalu berkarya dan ikut memberikan pendampingan terbaik kepada masyarakat. Sehingga peningkatan perekonomian di kecamatan Gayam dapat dicapai dan memberi manfaat bagi banyak warga masyarakat. (admin)

SHARE

LEAVE A REPLY